Cara Cinta yang Sebenarnya

Oh...
Betapa indah dunia
Seakan membuatku berada di surga
Ketika pertama kali mengenal cinta
yang indahnya tiada terdua
dan tak dapat kuceritakan dengan kata-kata

Hadirmulah awal mula cinta
Aku telah terpesona
Aku telah terpana
Aku telah jatuh cinta

Adakah gerangan membalas cinta
Cinta pun terbalas
Gayung bersambutan
Dirimu yang hadir memberi cinta
Aku memilih engkau
Engkau pun memilihku
Berharap bersama selama-lamanya

Namun setelah sekian lama
Menyelami cinta
Cinta mengapa membuatku hampa

Lalu kuberkaca
Bertanya dalam diriku
Apakah sebenarnya cinta

Aku telusuri makna-makna cinta
yang aku dapat adalah cahaya
Kemudian aku mengerti
yang sebenar cinta
yang membawa ketentraman di dalam jiwa

Oh apakah cinta yang aku rasakan selama ini
Ialah cinta nafsu belaka
Tanpa ikatan suci hanya membuat hati gulana
Hanya membawaku tersesat saja

Aku utarakan segala rasa itu padamu
Engkau mengiyakan dalam kata dan hatimu
Kita harus berpisah
dengan segera
Agar pintu dosa ditutup selamanya

Cintaku padamu selama ini adalah sia-sia
Karena cinta kita tuntutan nafsu belaka
"Usia muda tak punya pacar, ketinggalan zaman!"
teman-temanku berkata
Apakah aku ikuti kata-kata mereka
Aku hanya ingin kebenaran saja
Mendekati zina saja dilarang agama
Apalagi masuk dan berenang di dalamnya

Perbuatan dosa memang banyak senangnya
Namun setelahnya bermunculan gejolak
rasa bersalah

Itulah fitrah manusia
yang tak ingin mengkhianati Tuhannya
yang telah menganugerahi cinta pada makhluk-Nya

Wahai engkau pujaan hati
Maafkan aku mengatakan ini semua
Bersyukur engkau telah mengerti
Semoga kita berjodoh suatu hari nanti

Kita berpisah untuk mendapat ridho Illahi
Agar tak ternodai fitrahnya cinta suci
Bersama denganmu adalah penyakit hati
Mencintai sesuatu yang tak kumiliki
Berpisah denganmua adalah sakit
Telah tertanam dalam cintaku padamu
Tak dapat sekejap melepaskna masa indah itu

Semoga Allah meridhoi keputusan ini
Semoga cinta sejati kita dapati
Aamiin,,,,

0 Response to "Cara Cinta yang Sebenarnya"

Post a Comment