Game Perang Android yang Paling Banyak Dicari

Bermain games merupakan cara tersendiri untuk menghilangkan kejenuhan. Setiap gammer pastinya selalu mengupgrade media ini. Mereka juga senantiasa mencari game yang full versi agar tidak ada masalah ketika sedang asyik bermain.

Para pecinta permainan, biasanya mereka setia terhadap game yang dicintainya seakan tidak ada lagi permainan yang lebih seru daripada game yang digemarinya itu. Seperti seseorang yang suka terhadap COC (Clash of Clans), mereka sampai membuat komunitas pecinta COC. Dalam komunitas game ini mereka saling berbagi pengalaman dan menjalin silaturahim dengan para pecinta COC. Selain itu dengan cara ini mereka mendapatkan inspirasi dan motivasi terbaru.

Selain game tersebut, saya juga sering mendengar dari teman saya tentang permainan yang seru. Sampai-sampai Ada seorang teman yang mendapatkan jutaan rupiah dari game ini. Game tersebut adalah Point Blank. Ini salahsatu game online. Caritanya teman saya ini gemar sekali dan tentunya mahir dalam permainan ini. Dia membuat akun permainan ini secara gratis. Karena kemahirannya bermain sehingga dia tahu seluk beluk permainan ini. Bahkan dia selalu menang dalam setiap perlombaan dan dalam perlombaan ini dia mendapatkan uang.

Namun bukan cara ini yang saya maksud tentang dia mendapatkan jutaan uang dengan game Point Blank. Dengan kemahirannya ini dia bisa lebih cepat mencapai tingkatan tertentu hingga yang dirasa sulit. Sebagai gammer, dia memiliki teman yang banyak. Dia sering cerita ke temannya tentang game ini. Karena teman saya ini sudah mendapat peringkat sangat tinggi, temannya yang juga pecinta game tersebut menawarkan untuk membeli akunnya. Temannya ini tidak ingin repot-repot mengalahkan musuh dalam game. Dia tadinya asal ceplos saja mengucapkan nominal jutaan itu. Karena sudah terlanjur cinta maka temannya (anak orang kaya) ini setuju dengan tawaran ini tanpa basa-basi. Sebab temannya ini juga merasa tidak semahir dia dan kesulitan jika sudah berada di level tertentu. Inilah yang saya maksudkan tentang mendapatkan jutaan uang dari game.

Sedangkan game perang untuk Android yang bisa dijadikan referensi adalah sebagai berikut:
1. CALL OF DUTY: MODERN WARFARE 2
2. MEDAL OF HONOR FRONTLINE
3. GEARS OF WAR 2
4. ROME TOTAL WAR
5. GHOST RECON ADVANED WARFIGHTER 2
6. TOTAL ANNIHILATION
7. BATTLEFIELD: BAD COMPANY 2
8. COMPANY OF HEROES
9. HALO 3
10. ADVANCE WARS
11. Dead Trigger 2
12. Frontline Commando
13. Mount and Blade
Semua game tersebut bisa Anda dapatkan di Googleplay.     
     

0 Response to "Game Perang Android yang Paling Banyak Dicari"

Post a Comment