Cara Cepat Mendaftar Adf.ly

Berpenghasilan dengan menggunakan internet memang sangat mudah. Modalnya adalah keinginan dan ketekunan saja. Jika Anda ingin memiliki penghasilan dengan internet maka kuatakan keinginan itu, kemudian wujudkan dengan mendaftar secara online.

Sistemnya sangat mudah, Anda hanya bertugas sebagai pengiklan. Setiap ada pengunjung yang melalui iklan Anda, Anda akan mendapatkan bayarannya. Makanya, untuk sebagai bukti penghasilan tersebut, silakan baca pengalaman usaha di internet.

Saat ini saya akan share salah satunya saja yaitu berpendapatan dengan Adfly. Saya telah membuat tulisan tentang pengalaman saya menggunakan adfly berikut dengan tanda bukti penghasilannya, dengan harapan dapat meyakinkan Anda mengikuti program ini.

Adfly adalah salahsatu website yang memiliki fungsi pemendek link. Di dalam link tersebut telah disisipi iklan oleh pihak adfly sehingga ketika kita klik link yang sudah dipendekin menggunakan Adfly, seketika akan muncul iklan di halaman tersebut. Jika ingin melanjutkan maka kita harus mengklik "skip" ntuk melewati atau melanjutkan ke link tujuan.

Biasanya ketika kita klik link yang sudah diperpendek mnggunakan adfly, kita akan dihadapkan dengan halaman iklan. Di bagian atas ada angka hitungan mundur. Maksudnya itu adalah agar kita tidak cepat-cepat mengklik dan menghindarkan klik yang tidak valid, sekalgus juga memperlihatkan iklan dari adfly.

Dngan demikian berpenghasilan menggunakan internet memang mudah. Anda tinggal memendekkan link alamat sebuah halaman situs web menggunakan Adfly lalu akan dibayar ketika ada yang klik link yang telah Anda pendekkan tadi.

Jika Anda punya website, Anda cukup tanamkan link tersebut di web Anda. Sekali Anda membuat link pendek itu maka link yang diklik tersebut akan membayar Anda. Jadi perbanyak saja linknya, karena seperti menjaring ikan di lautan atau seperti menabur umpan kepada ikan-ikan yang sedang mencari makanan. Anda cari berita yang menarik, misalkan dari youtube tentang berta terhangat. Anda pendekin link youtubenya dan Anda ajak orang mengkliknya. Baca juga berpenghasilan dari Upload Video

Bagi Anda yang belum memiliki akun Adfly, silakan ikuti langkah-langkah berikut:
1. Silakan klik untuk mendaftar Adf.ly Gratis...
2. Klik Join
3. Isi formulir
4. Cek E-mail verifikasi. Klik link verifikasi
5. Akun Adf.ly siap digunakan




Setelah itu silakan beraktivitas menggunakan adfly. Buat banyak link bermanfaat yang sudah dipendekin menggunakan adf.ly lalu sebar di tempat yang ramai yaitu tempat orang-orang yang sedang membutuhkan informas yang bermanfaat.

Anda bisa sebar di media sosial atau kirim pesan via email atau sms. Kerjakan secara rutin dan jangan berhenti sebelum berhasil. Bayaran akan diterima via paypal, payoneer, atau payza jika sudah mencapai batas minimal earning.

Maka langkah selanjutnya, siapkan akun paypal, payoneer, atau payza sebagai wadah dolar yang berjatuhan dari adf.ly. Selamat mengumpulkan uang dari mesin uang Anda. Jaring sebanyak-banyaknya orang untuk mengklik link yang telah Anda buat. Smoga SUKSES...

0 Response to "Cara Cepat Mendaftar Adf.ly "

Post a Comment