Cara Kilat Diterima Google Adsense

Masyarakat internet sekarang semakin banyak seiring kemajuan teknologi yang semakin hari semakin canggih. Di pelosok desa pun bisa menggunakan internet. Orang kelas atas hingga kelas menengah ke bawah sudah tidak merasa aneh lagi dengan internet. Sekarang internet menjadi kebutuhan sekunder bagi masyarakat. Dengan internet manusia bisa mengakses berbagai informasi sehingga masyarakat skarang sudah mulai berkembang pola pikirnya.

Begitu pla para pengusaha, mereka melihat masyarakat internet semakin hari semakin padat. Ini menjadi peluang besar bagi mereka ntuk membuka lapak usaha. Tak ketinggalan, para penulis pula bergencar ria menulis di media internet. Mereka mengembangkan hobi menulisnya dengan caa menulis di websitenya sendiri. Mereka menggunakan website gratis hingga berbayar.

Keuntungan menulis di website, selain penulis sendiri sebagai publisher/penerbit juga penulis memiliki kendali penuh terhadap websitenya. Penulis tidak usah mengkopi banyak kertas agar tulisannya dibaca orang banyak. Penulis pun tidak dibebankan untuk mencetak banyak buku agar banyak orang membaca karyanya.

Miliki website sendiri! Silakan baca Cara membuat website GRATIS

Peluang lainnya, penulis bisa mendapat penghasilan dari websitenya. Penulis tinggal mendaftar ke Adsense maka penghasilan akan mengalir setiap hari.

Sudah mengenal Adsense? 
Baiknya ketahui dulu tentang Adsense. Silakan membaca Tentang Adsense

Pada kenyataannya, mendaftar Adsense sangat ketat. Tidak mudah dikerjakan oleh pemula. Selalu saja mendapat penolakan ketika mendaftar. Itu yang pernah saya alami pertama kali. Smapai beberapa kali dan entah berapa kali tepatnya saya mencoba mendaftar Adsense sampai waktunya tiba, akhirnya saya diterima juga.

Setelah kegagalan demi kegagalan saya alami, saya ingin sekali mencari cara kilat mendaftar Adsense Approved. Saya berharap cara ini bermanfaat bagi sahabat sekalian yang sedang belajar untuk mendaftar Adsense.

Awalnya saya browsing dan melakukan percobaan. Saya coba daftar pakai blogger. Hasilnya selalu mendapat balasan penolakan.

Saya coba menggunakan Youtube. Inilah yang dimaksud cara kilat mendaftar Adsense tersebut. Sekali mendaftar langsung diterima.

Ingin tahu caranya?

Inilah yang ditunggu-tunggu oleh Anda, Cara Kilat Mendaftar Adsense Approved Terbaru

0 Response to "Cara Kilat Diterima Google Adsense"

Post a Comment