Cepatnya Pendapatan dari Google Adsense

Baru beberapa tahun, tepatnya tiga tahun yang lalu saya mencari bisnis online. Tapi ya banyak repotnya. Bagaimana cara mendapatkan uang tapi kerjanya cuma sekali-sekali saja? Itulah yang selalu ada di benak saya. Akhirnya saya dapat informasi dari teman, katanya pakai adsense saja. Dia juga gagal terus daftar adsense. Makanya saya cari di forum-forum tempat berkumpulnya para blogger sukses.


Belum punya Blog? Klik Cara membuat Blog

Saya sangat berterimakasih kepada mereka yang sudah memberikan ilmunya. Alhamdulillah saya diterima pendaftarannya tapi harus memasang scipt iklan dulu di blog. Katanya untuk peninjauan. Saya daftar di malam hari dan saya cek di pagi harinya. Tenryata apa yang saya alami sama dengan
yang telah para master blogger katakan. Hasilnya saya pendaftarannya ditolak. Penolakan itu saya pelajari namun masih ada saja yang tidak bisa dimengerti. Akhirnya saya tanyakan saja kepada para masternya.

Semua permasalahan dijawab dengan gamblang sedetail-detailnya. Saya turuti saja semua yang dibilang oleh para master blogger. Saya daftar lagi malam harinya dan balasannya harus nunggu satu minggu. Hasilnya tetap ditolak juga. Apakah gerangan yang membuat ditolak...

Sudahlah saya pakai yang lain dulu, salah satunya menggunakan adfly. Hasilnya lumayan juga. Ini yang membuat nyaman. Tinggal pendekin link lalu share di blog atau medsos, dollar pun mengalir juga.

Tapi saya tidak mau nyerah. Saya pikirkan lagi apa yang disampaikan master-master blogger. Saya perbaiki templatenya, kontennya, navigasinya, dan yang melanggar persyaratan saya hapus dari blog. Setelahnya saya daftar lagi.

Suatu hari saya baca saja cara cepat diterima mendaftar adsense. Saya temukan beberapa cara mendaftar Adsense agar cepat diterima, misalnya menggunakan blogger.com yang perlu banyak perjuangan. Kemudian Dock Stock yang harus mengupload 5 artikel berbahasa Inggris. Terus menggunakan Youtube. Yang terakhir ini saya lakukan pendaftarannya. Apa hasilnya?

Inilah hasil balasan pendaftaran adsense di email saya...

"Akun AdSense Anda telah disetujui untuk monetisasi YouTube"

Lihat Cara Mendaftar Adsense Pakai Youtube

Namun saya masih belum puas dengan penghasilan youtube. Alasannya karena penghasilan yang saya dapatkan lumayan besar. Kalau ingin full harus menggunakan blog sendiri. Saya coba daftarkan blog yan dulu ditolak menggunakan email yang lain. Ternyata tidak bisa didaftarkan karena sama identitas pemilik emailnya yaitu saya sendiri. Jadi, adsense cukup satu email saja untuk satu pemilik.

Saya cari lagi infonya agar akun yang sudah diterima bisa dipasang iklannya di blog saya. Saya dapat dar forum di atas. Saya harus otorisasi dengan domain sendiri, yaitu dengan menghilangkan subdomain blogspot. Saya beli saja domain .com untuk setahun. Saya pasang domain itu di www.pusatsemangat.com yang dulunya www.pusatsemangat.blogspot.com.

Satu malam saya pindah dari blogspot ke dotcom. Saya setting sendiri hingga menjadi website ini.

Setelah itu saya daftarkan otorisasi ke akun yang sudah diterima tadi. Hasilnya ditolak terus. Saya oprek terus dan saya daftarkan lagi setelah diperbaiki. Sebanyak 7 kali ditolak dalam sebulan. Pada yang pendaftaran kedelapan tepatnya tanggal 21 April 2015, saya menerima balasan:


"Selamat, akun AdSense Anda telah disetujui untuk menampilkan iklan AdSense pada situs web Anda. Dalam beberapa jam Anda akan melihat iklan yang sesungguhnya."

Setelah saya mendapatkan pesan itu, saya menjadi lebih semangat menulis. Hampir setiap hari menulis. Menulis apapun yang bisa saya tulis yang penting bisa memberikan manfaat kepada para pembaca. Inilah perolehan penghasilan sementara dari Adsense selama 2 bulan...




Begitulah pengalaman mendaftar Adsense yang bisa dipelajari. Jika ada pertanyaan, boleh langsung menulisnya di kolom komentar di bawah ini. Tarimakasih...

 

2 Responses to "Cepatnya Pendapatan dari Google Adsense"

  1. Assalam

    Kang Saya mau Sukses juga dapat penghasilan dari Google seperti akang, boleh belajar ke akang gk?? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikum salam...
      Iya, silakan ikuti tutorial Adsense di website ini.
      Semangat berjuang :D

      Delete