Isi Survey Dapat Uang, Kok Bisa?

Mendapatkan uang memang banyak caranya. Salah satunya dengan mengisi survey secara online menggunalkan Clixsense.


Clixsense adalah sebuah website yang memiliki program periklanan dan akan membayar Anda sebagai membernya. Cara mendapatkan bayaran tersebut member harus mengisi survey yang ditawarkan oleh pihak Clixsense. Setiap survey dihargai dari $ 0,5 hingga $ 10. Sehari saja menyelesaikan 5 survey dikalikan $ 10 maka dalam sehari $ 50 bisa didapatkan. Coba konversi ke Rupiah, uang sejumlah itu akan menjadi berapa? Sekarang jika pahitnya $ 0,5 x 5 maka sehari mendapat $ 2,5. Kalikan sebulan menjadi $ 75.

Saran saya ketika mendapatkan survey maka siapkan jaringan yang lancar agar tidak dianggap lama mengisi survey. Sebab apabila kelamaan, survey akan hangus secara otomatis. Selain itu browsernya juga harus lancar. Kalau ada addblock silakan nonaktifkan dulu. Atau adobeflashnya segera perbaharui agar tidak menghambat kinerja aplikasi survey tersebut.

Sayang sekali jika kesempatan mengisi survey-survey terlewat atau gagal padahal bayarannya lebih dari lumayan.

Apabila Anda tertarik silakan Anda mendaftar program ini.
1. Klik untuk Mendaftar Clixsense


2. Isi formulir selengkapnya.
3. Periksa e-mail untuk verivikasi.
4. Loggin dan mulai menjalankan program Clixsense.

Clixsense uang online
Dalam Clixsense juga tersedia program pembayaran per-klik. Setiap klik akan mendapat bayaran hingga $ 0,01 untuk orang Indonesia. Kalau orang Amerika bayarannya minimal $0,05/klik. Nanti ketika diklik akan muncul iklan-iklan dari perusahaan atau program lain yang telah bekerjasama dengan Clixsense. Kita harus menunggu sampai 30 detik hingga pembayaran terverivikasi.

Dalam keanggotaan atau member dalam Clixsense pun berbeda-beda. Setiap tingkatang member akan mendapatkan keistimewaan yang berbeda pula. Tingkatan member tersebut adalah member standar dan member premium. Di bawah ini akan dijelaskan keistimewaan masing masing tingkatan member tersebut.

Hak untuk anggota standar adalah seperti berikut ini.
Rata-rata kita klik iklannya 10 iklan perhari (dihitung dari rata-rata jumlah iklan yang tidak tentu perharinya antara 5-16 iklan perhari untuk anggota standard) nilai klik 1 iklan $0,001 sampai dengan $0,01 , jika ada 5 iklan yang nilainya $0,01 dan 5 iklan yang nilainya $0,001, maka ( $0,05 + $0,005=  $0,055  perhari)  nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah 30x$0,055=$1,65 itupun  hanya 10 iklan  perhari , jika ada 16 iklan dan Anda memiliki banyak downline tentunya pendapatan Anda lebih dari  itu untuk anggota standard.

Kalau sudah menjadi anggota premium maka akan diberikan keistimewaan yaitu:
  • Dapat Komisi klik rata-rata  hingga $0,02 untuk klik sendiri dan hingga $0,01 dari referral klik. 
  • Bonus 4 iklan senilai $0.01
  • Dipastikan mendapatkan 8 iklan perhari dengan klik rate $0,01 bisa LEBIH.
  • Dapat komisi $2,00 setiap member level 1 melakukan UPGRADE dan $1,00 setiap member level 2 – level 8 melakukan UPGRADE.
  • Dapat komisi penjualan setiap Direct Referral kita melakukan pemasangan iklan di CLIXSENSE.
  • Komisi sign up per referral sebesar $0,20 setelah referral kita melakukan 20 klik iklan.
  • TIDAK ADA batasan jumlah Direct Referral.
  • Tidak ada batasan untuk Winner Games
  • Dan banyak lagi keuntungan lainnya. 
Agar lebih meyakinkan, saya antarkan Anda ke Forum Clixsense Indonesia
Jika sudah yakin maka dipersilakan Klik untuk Mendaftar Clixsense GRATIS!

Inilah salahsatu cara mendapatkan dollar secara gratis menggunakan program survey yang diselenggarakan oleh Clixsense. Semoga bermanfaat. Apabila ada masukkan atau pertanyaan, jangan sungkan untuk memberikan komentar di bawah halaman ini. Terimakasih...

0 Response to "Isi Survey Dapat Uang, Kok Bisa?"

Post a Comment