Hadiah Bagi Para Pencari Ilmu

Perjalanan hidup kita bukan semata untuk hari besok. Perjalanan hidup kita masih sangat jauh. Maka untuk menempuh perjalanan yang jauh ini kita membutuhkan bekal yang banyak. Bekal yang tidak akan pernah membuat kita sengsara. Bekal yang malah akan mengantarkan kita mendapat kebahagiaan yang tidak akan pernah ada habisnya. Ialah ilmu, bekal yang kekal. Ia akan mengantarkan pemiliknya menuju ke tempat yang penuh kebahagiaan. 

Barang siapa yang menempuh perjalanan untuk mencari ilmu, maka akan Allah mudahkan jalannya menuju surga.” (HR. Muslim).

Langkah perjalanan akan ditebus dengan hadiah istimewa berupa kebahagiaan yang abadi. Niscaya tidak akan merugi orang yang mencari bekal tersebut.




Baca: Artikel Pendidikan  
Di dunia pun dia akan merasakan kebahagiaan sebab ilmunya mampu melumpuhkan kesusahan yang dihadapinya.


Hadiah bagi Para Pencari Ilmu



Dengan ilmu, berbagai solusi telah dimilikinya. Membuatnya hidup bermanfaat bagi orang lain. Maka mikilah ilmu, belajarlah ilmu, perbanyaklah ilmu, dengannya bekal hidup kita.

Jika berharap kebahagiaan dunia dan akhirat maka dengan ilmu bisa didapat. Kepada orang berilmu kita merapat supaya semakin banyak bekal kita mendapat.

0 Response to "Hadiah Bagi Para Pencari Ilmu "

Post a Comment