Ngeblog Sambil Ngasuh Anak, Memang Asyik

Setelah saya punya anak, saya tidak meninggalkan aktivitas menulis saya. Justru dengan kehadiran anak saya ini kesibukan saya bertambah namun tidak mengurangi kebiasaan menulis saya. Kehadirannya menjadi inspirasi dan membuat saya semakin bersemangat menulis.

Ngeblog Sambil Ngasuh
Bagaimana tidak demikian, setiap saya pulang kerja pastinya lelah terasa. Tiba-tiba ada anakku yang lucu itu muncul tiba-tiba setelah saya membuka pintu depan rumah. Dia memanggil ayahnya dengan penuh ceria, seolah telah menanti dalam waktu lama.

Di belakangnya ada seorang wanita cantik yang mengajarinya melakukan itu. Ketika saya melihat mereka, seketika lenyaplah semua rasa lelah itu.

Setelah istirahat sejenak, mereka mengajak saya beranjak. Mereka mengajak saya jalan-jalan mengelilingi kota. Saat itulah kesempatan memperbanyak inspirasi. Saya tidak lupa membawa alat-alat tulis untuk merekam semua inspirasi yang didapat. Sepulang darinya, saya rangkai semua itu dan saya bagikan melalui blog ini.

Begitulah keseharian saya, sambil ngasuh sambil menulis. Hingga saat ini. Tidak ada yang bisa menghalangi kebiasaan ini.

0 Response to "Ngeblog Sambil Ngasuh Anak, Memang Asyik"

Post a Comment