Kumpulan Novel Terbaru yang Dapat Membangkitkan Semangat

Sudah berapa tahun kita menginjak tanah. Sudah berapa lama waktu dan musim yang telah kita lewati. Sudah berapa kali kita menghirup udara ketika bernapas. Kita tidak bisa menghitungnya tapi kita disebut hidup karenanya.

Dalam kehidupan ini sering merasa tidak berarti namun energi dalam diri memberikan kekuatan untuk tetap bertahan dan berdiri. Walau ujian silih berganti, walau kesulitan selalu menanti. Tetap saja kita punya nilai tinggi yang membuat tetap hidup hingga saat ini.

Siapa yang memberikan energi itu selain yang menciptakan kita. Siapa yang membukakan pintu energi itu selain kita sendiri. Darimana energi itu kita dapatkan selain ditentukan oleh kemauan kita untuk mencari dimana tempat energi itu berada.
Novel Pembangkit Semangat

Segera DAFTAR

Kelas Novel Online bersama Asma Nadia

Berlangsung 4 hari di Telegram

Penyelenggara KMO Indonesia

Info Lengkap dan Cara Daftar

Mendapatkan motivasi bisa dari mana saja, bisa dari perjalanan hidup orang lain atau perjalanan diri sendiri. Mendapatkan motivasi dari orang lain bisa dengan cara berdiskusi dengan motivator atau orang yang dipercaya bisa memberikan motivasi, seperti orang tua, sahabat, atau kerabat dekat.

Mendapatkan motivasi dari orang lain pun bisa dengan cara membaca perjalanan hidupnya. Misalnya membaca buku biografi orang sukses, membaca kisah para nabi dan rasul, membaca kisah perjalanan para sahabat mendapatkan hidayah, kisah hidup para ulama.

Jika Anda suka dengan novel, pilih novel yang bisa membangkitkan semangat. Buat muslim, sudah banyak kisah-kisah muslim sukses yang dinovelkan. Anda bisa mendapatkan kisah hidupnya dengan cara baca novel tersebut.

Novel Islami ini bisa memberikan semangat dengan cepat karena pembaca dibawa langsung ke dalam cerita seolah menjadi pemeran utama di dalam kisah yang dibacanya.

Saya sendiri termasuk orang yang senang membaca sehingga selain memperoleh motivasi dari bersilaturahmi juga mendapatkan energi tersebut dari buku yang dibaca. Salah satu buku yang dapat memberikan dan membangkitkan motivasi serta semangat hidup kita yaitu dengan membaca novel. Contoh novel yang bisa membangkitkan semangat yaitu; Panglima Surga yang berisi sejarah pahlawan Islam yang berpengaruh terhadap dunia dan berjasa terhadap tersebarnya Islam di dunia. Novel 5 Cm saya golongkan kedalam novel motivasi sebab di dalamnya kaya akan kata-kata yang bisa membangkitkan semangat seseorang dalam meraih impiannya, bahwa impian itu hanya berjarak 5 cm saja dari pandangan kita. Begitu juga novel 5 menara ayng di dalamnya terdapat tokoh-tokoh yang punya impian dan mereka bisa meraih impiannya tersebut dengan mengunjungi 5 menara. Apalagi novel-novelnya mas Andrea Hirata dan Tereliye, komplit motivasinya.

Itulah sementara beberapa novel pembangkit semangat. Mungkin ada lagi novel-novel pembangkit semangat lainnya yang pernah Anda baca, boleh berbagi di sini.

0 Response to "Kumpulan Novel Terbaru yang Dapat Membangkitkan Semangat"

Post a Comment