Penempatan Iklan Strategis untuk Mempercepat Penghasilan Blog

Mendapatkan penghasilan dari memasang iklan pada blog menjadi primadona bagi para blogger. Hal ini yang bisa membangkitkan keinginan orang-orang menjadi seorang blogger. Terbukti dengan semaakin banyaknya blogger baru bermunculan dan mulai mengomentari blog lainnya yang dianggapnya berpengalaman.

Mereka berinteraksi menggali ilmu tentang dunia blog sampai mendapatkan penghasilan dari blog. Telah bermunculan pertanyaan kepada saya sendiri yang telah membagikan cara berpenghasilan dengan blog gratisan yaitu misalnya cara menjadikan blog sebagai mesin uang.
Penempatan Iklan Strategis untuk Mempercepat Penghasilan

Saya memang telah mendapatkan dolar tiap bulan dari blog gratis karena saya senang mengurusi blog dan rutin mengisinya sehingga saya mendapatkan hasilnya yang lebih dari lumayan. Saya membuat blognya gratis tapi dapat bayaran banyak.

Banyak program yang saya ikuti untuk menjadikan blog sebagai mesin uang. Saya mendaftarkan diri menjadi mitra perusahaan yang mengiklankan produk mereka. Saya pasang iklan di blog-blog saya, seperti yang Anda lihat di blog saya ini.

Perlu diperhatikan dalam penempatan iklan yang strategis untuk memperoleh peluang banyak di lihat dan dikunjungi oleh pengguna. Selain itu ada pula ukuran-ukuran iklan yang akan cocok sesuai letaknya menurut hasil penelitian dari perusahaan pengiklan.

Dalam tulisan ini saya bongkar rahasia tentang posisi-posisi penempatan iklan yang bisa mendongkrak penghasilan online dari blog kesayangan Anda. Posisi iklan tersebut tentu harus sesuai dengan jenis blog yang digunakan.

Penempatan iklan yang tepat dan strategis untuk beberapa jenis situs:

0 Response to "Penempatan Iklan Strategis untuk Mempercepat Penghasilan Blog"

Post a Comment