Ukuran Iklan Paling Sukses Dapatkan Banyak Klik

Sebagai acuan sederhana, ukuran iklan yang lebar cenderung berkinerja lebih baik daripada iklan yang memanjang karena lebih mudah dibaca. Pembaca menyerap informasi dalam "unit pikiran", hanya beberapa kata dalam satu waktu. Ukuran yang lebih lebar memudahkan pengguna membaca lebih banyak teks dalam sekilas tanpa harus berpindah baris dan kembali ke margin kiri setiap beberapa kata seperti yang terpaksa dilakukan pada iklan yang lebih sempit.

Jika ditempatkan dengan benar, ukuran iklan lebar ini dapat meningkatkan penghasilan Anda secara signifikan. Ukuran yang kami anggap paling efektif adalah kotak besar 336x280, kotak sedang 300x250, spanduk utama 728x90, separuh laman 300x600, dan di seluler, spanduk seluler besar 320x100. Ingatlah selalu bahwa meskipun beberapa ukuran iklan tersebut biasanya berkinerja baik, sebaiknya gunakan ukuran yang selaras dengan laman Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang ukuran iklan tersebut, lihat panduan ukuran iklan kami. Akan lebih baik bila Anda menambahkan satu unit iklan yang disarankan daripada menambahkan dua unit iklan yang lebih kecil saling berdampingan.

iat dalam memaksimalkan ruang iklan yang minim: Coba salah satu unit tautan yang dirampingkan, seperti ditampilkan di bawah ini. Ukuran ini cukup fleksibel dalam menyesuaikan dengan lokasi di mana iklan normal tidak pas.


Beberapa unit iklan dapat membantu mengoptimalkan kinerja dengan memanfaatkan inventaris iklan kami yang besar. Anda dapat menempatkan hingga tiga unit iklan AdSense untuk konten standar (ini termasuk maksimum satu unit iklan berukuran 300x600, atau iklan berukuran serupa), tiga unit tautan dan dua kotak AdSense untuk penelusuran di setiap laman situs Anda. Ingatlah bahwa cara terbaik mengukur pengaruh beberapa unit iklan adalah dengan memeriksa dampaknya pada penghasilan keseluruhan. Beberapa unit iklan dapat terbukti berhasil terutama untuk laman berikut:
  • Laman dengan banyak teks sehingga mengharuskan pengguna menggulir ke bawah laman.
  • Laman forum atau papan pesan, terutama dalam untaian.
  • Laman yang hanya dapat menampung iklan berformat lebih kecil (seperti tombol 125 x125)

Tingkatkan lalu lintas ke situs Anda dengan tetap mematuhi kebijakan AdSense.
  • Anda dapat menempatkan hingga tiga unit iklan AdSense untuk konten standar (ini mencakup maksimum satu unit iklan 300x600), tiga unit tautan, dan dua kotak AdSense untuk penelusuran di setiap laman situs Anda.
    Example showing three ads on a page
    Lebih dari satu unit iklan dapat membantu mengoptimalkan kinerja Anda dengan memanfaatkan inventaris iklan kami yang besar. Apabila ruang terbatas, sebaiknya tempatkan unit tautan.

  • Tempatkan iklan pada laman yang menerima lalu lintas paling banyak. 
Pelajari lebih lengkap tentang Ukuran Iklan Paling Sukses

0 Response to "Ukuran Iklan Paling Sukses Dapatkan Banyak Klik"

Post a Comment