Menjadi Muslim Sejati (MMS)

Sebenarnya buku ini telah lama saya tulis dari tahun 2009. Saat itu saya masih belajar di sebuah universitas. Sambil belajar di sana juga saya aktif dalam kegiatan mahasiswa. Saya bergabung dalam suatu organisasi yang fokus dalam bidang dakwah. Sering dikenal dengan lembaga dakwah kampus yang orang-rangnya adalah mahasiswa yang peduli terhadap mahasiswa lainnya, yaitu mengajak belajar dan mengenal Islam lebih dalam.

Seperti yang kita ketahui, seiring zaman semakin canggih juga orang semakin mencintai dunia. Sehingga hasrat untuk ngaji atau belajar ilmu agama berkurang bahkan tidak ada sama sekali karena kesibukan dan aktifitas yang terus menumpuk. Siapa yang akan peduli itu kalau bukan orang-orang yang mencintai saudara seiman?

Di lembaga dakwah tersebut kami mengajak mereka belajar bersama. Tidak-apa-apa walaupun bukan anggota, mereka ada yang ikut atau juga ada yang bikin banyak alasan supaya tidak ikut. Alhamdulillah, mereka yang sudah pernah ikut malah selalu membuat banyak alasan untuk tetap ikut ngaji tanpa paksaan.

Di lembaga dakwah kampus itu, kami dikenalkan dengan agama yang selama sebelumnya sama sekali tidak mengenal agama sendiri. Saya juga masih ngikut saja dan gak kenal Islam sama sekali walaupun dari dulu ngelaksanain shalat, puasa, baca qur'an. Tetapi di situlah saya mulai semangat ngaji.
Menjadi Muslim Sejati (MMS)

Sampai suatu hari saya mencoba menulis, mulai dari menulis di blog gratisan sampai mencoba menyusun buku. Inilah buku pertama yang saya susun. Sebuah buku yang semoga bermanfaat. Cuma 9 Bab saja. Tapi saya harap pahalanya terus mengalir. Terutama blog saya yang semoga kaya akan sangat bermanfaat bagi umat ini.

Buku ini saya beri judul Menjadi Muslim Sejati (MMS). Dilatarbelakangi keinginan saya ikut serta dalam berdakwah walaupun secara lisan saya gak bisa tapi dengan media ini semoga dapat menyentuh hati setiap manusia. Silakan membaca buku saya ini.

BAB 1 - BAB 2 - BAB 3 - BAB 

BAB 5 - BAB 6 - BAB 7

BAB 8 - BAB 9




Boleh request e-booknya dengan cara memberikan komentar di bawah ini minimal bilang "Mau buku MMS" dan sertakan alamat email Anda. Insya Allah kalau ada quota internet dan lagi online saya akan langsung kirim. 

0 Response to "Menjadi Muslim Sejati (MMS)"

Post a Comment