Penghasilan Harian dari Update Status

Anda pasti sudah punya akun media sosial, kan? Misalnya yang sudah terkenal yaitu facebook. Yang ini nenek dan kakek juga pasti punya, hehe...

Anak muda jangan ketinggalan ya... Kalau perlu, buat akun di banyak media sosial. Buat apa buat akun di media sosial, saya kan bukan artis. Walaupun bukan artis tapi tidak kalah eksis dengan artis. Update status rutin tiap hari yang penting nongol saja.

Tapi jangan sekedar update statusnya. Statusnya harus yang bermanfaat bagi orang banyak, biar dapat pahala.

Bukan hanya itu. Perlu Anda tahu, ada yang lebih menarik lagi dari manfaat update status.
Penghasilan Harian dari Update Status

Ternyata update status bisa mendatangkan penghasilan lho. Jadi pahalanya dapat, penghasilan juga dapat. Dobel manfaatnya ya...

Mungkin Anda ingin tahu cara update status setiap hari dan dapat transferan setiap hari.

Sebelumnya, saya ingin bertanya:

Saya yakin, teman-teman ingin punya penghasilan tambahan, kan?

Pasti mau ya, dapat transferan tiap hari bermodal update status?

Baik, saya bocorkan rahasianya kepada teman-teman.

Saya bersyukur kepada Allah atas nikmat yang telah diberikan dan pintu rezeki ini.

Awalnya saya membuat blog/website pribadi. Saya rutin menulis di sana. Setelah pengunjungnya ramai, saya buat katalog di website tersebut.

Daripada harus cetak brosur, ujung-ujungnya dibuang mendingan saya buat website, sekali posting langsung jadi.

Selain itu, menyebarkan website lebih hemat tenaga dan biaya. Sekali klik jadi dan bisa dibuka oleh seluruh penduduk dunia. 

Saya bagikan link websitenya di media sosial dan hasilnya...

Transferan setiap hari gara-gara update status terjadi...

Mungkin teman-teman butuh panduan membuat website/blog ini


Silakan buka ya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Penghasilan Harian dari Update Status"

Post a Comment