Traffict Blog Susah Naik, Apa Solusinya?

Ingin sekali punya website yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Setiap hari dikunjungi ribuan bahkan jutaan pengunjung. Itu bisa saja terwujud jika ada yang berlangganan. Tetapi sekarang sepertinya agak berat karena sudah banyak pesaing.

Ingin bantuan mesin pencari, itu harus mau keluar uang supaya muncul di urutan paling atas. Sepertinya blog saya sekarang kurang dilirik lagi oleh mesin pencari. Saya sadari juga hal ini, sebab kini saya sudah jarang update info di website. Bisa dilihat penampakan page view website saya semakin menurun.
Traffict Blog Susah Naik

Pernah mendapat page view seribu lebih sehari, tapi sekarang sekitar seratus duaratus view sehari. Bisa dikatakan butuh fokus agar bisa naik terus peringkatnya agar bisa tembus 1jt page view. 

Apa yang saya lakukan agar bisa tembus sampai 1000 page view per hari?

Pertama, saya sering nulis minimal 2 artikel sehari selama sebulan. Rutin setiap hari sampai bergadang.
Maka yang kedua adalah konsisten menulis. Terus berusaha bagaimana caranya supaya bisa nulis minimal 2 artikel tiap harinya.

Tapi sayang, sering kali kehabisan ide sehingga pernah buntu dan menyerah. Maka poin ketiga, saya butuh refreshing. Seperti para blogger yang bisa dapat penghasilan dari blognya, mereka kerjanya jalan-jalan dan selfie. Tapi tidak lupa nulis dan share informasi hasil jepretan dan jalan-jalannya di blognya. 

Sayang kalau hanya dinikmati sendiri saja, maka poin keempat sebarkan di media sosial. Share linknya saja dan beri deskripsi singkat yang menarik supaya ada yang mau klik. Dari situlah 1000 page view pernah saya dapatkan. Mungkin tips ini masih bisa digunakan.

0 Response to "Traffict Blog Susah Naik, Apa Solusinya?"

Post a Comment