Yang Benar itu, TETAP Gajian!

Sekolah tinggi-tinggi pasti dapat ijazah terus lamar kerja. Itu pasti, ya kan? Saya juga melamar kerja pakai ijazah. Senasib ternyata kita ya. hehe...

Apa lagi goalnya coba. Tujuan utama nuntut ilmu di zaman paceklik begini tidak lain diarahkannya ke lamaran kerja. Guru, ortu senang jika anaknya diterima di perusahaan anu dan anu.

Saya juga bangga saat bisa bahagiakan orang tua dengan cara ini. Diterima kerja dan punya penghasilan, seneng banget ya. Bisa kasih uang ke orang tua yang selama ini tidak pernah lelah cari nafkah, tidak senangnya dimana? Ya pasti senang banget bisa bahagiakan mereka berdua.
Yang Benar itu, TETAP Gajian!

Penghasilan tetap, itu yang dicari semua orang. Ngimpi sedari dulu saya bisa punya penghasilan tetap. Tapi nyatanya masih tetap ngimpi bisa punya penghasilan tetap karena yang lebih tepat itu tetap gajian.

Alhamdulillah, tetap berpenghasilan tiap bulan gajian sesuai hasil kerja. Walaupun jumlahnya terkadang tidak tetap. Tapi yang penting bisa tetap berpenghasilan. Kadang naik, kadang turun. Harus tetap disyukuri, bukan?

Ngisi waktu luang biar nambah penghasilan, saya sengaja nulis tiap hari buat nambah penghasilan. Tulisannya tidak jauh dari ini. Tapi alhamdulillah bisa berikan manfaat buat orang banyak.

Cuma bit.ly/modaltulisan doang tiap hari, saya bisa dapat penghasilan. Nulisnya juga tidak ribet dan tidak banyak aturan. Yang penting pembaca ngerti dan saya ngerti tulisan sendiri.

0 Response to "Yang Benar itu, TETAP Gajian!"

Post a Comment