Dahsyatnya Kekuatan Tulisan

Dahsyatnya Kekuatan Tulisan - Kita sudah menyaksikan banyak tulisan yang mampu membuat perubahan besar. Di awali dengan firman Allah Ta'ala (Alquran), telah berhasil mengantarkan peradaban manusia dari masa jahiliah yang penuh kegelapan ke masa yang terang benderang dengan berkah ilmu dan hidayah.

SATU PELURU bisa menembus SATU Kepala, tetapi SATU TULISAN bisa menembus SERIBU atau LEBIH KEPALA”

DAHSYAT nya kekuatan tulisan. Sudah banyak yang membuktikan. Perubahan besar yang pernah terjadi di dunia ini sebagian besar tidak lepas dari tulisan.
Dahsyatnya Kekuatan Tulisan

Jika Anda memiliki keinginan membuat perubahan bagi umat ini dengan tulisan, ini adalah kesempatan terbaik yang harus dimulai dari sekarang.

Kuatkan niat baik itu dengan menyatakannya. Beritahu dunia bahwa Anda memiliki impian besar. Ikrarkan, kuatkan, dan wujudkan impian besar itu.

Agar lebih mantap dan kuat, sampaikan ikrar tersebut bersama para penulis seluruh nusantara, insya Allah akan menumbuhkan energi lebih dahsyat lagi. Ditambah dalam acara tersebut hadir para penulis senior, seperti:
✅ Asma Nadia
✅ Helvy Tiana Rosa
✅ Rifai Rifan
✅ Tere Liye
✅ Ippho Santosa
✅ Dewa Eka

Tentu energi semangat nulis mengalir semakin deras. Optimis impian membuat perubahan dengan tulisan terwujud.

Ini benar-benar akan menjadi acara fenomenal. Acara terbesar di dunia kepenulisan. Ribuan penulis akan hadir dan berikrar dalam acara Jumpa Penulis.

Pastikan Anda hadir di acara Jumpa Penulis 15 Oktober 2017
http://bit.ly/DaftarJP
di Taman Ismail Marzuki Jakarta

Ini berlaku bagi Anda yang memiliki impian besar, membuat perubahan yang lebih baik untuk umat, bangsa, dan negara ini. http://bit.ly/DaftarJP

0 Response to "Dahsyatnya Kekuatan Tulisan"

Post a Comment