Jangan Jualan Kalau Gak Laku

Buat apa jualan tapi barang-barang betah di gudang. Mending jangan jualan deh. Belanja banyak, stok menumpuk, tapi tidak ada satupun yang keluar dari gudang. Ujungnya dibagikan ke tetangga saat mendekati masa kadaluarsa. Jangan jualan kalau gak laku. Mending jualan barang-barang yang bakal laku saja biar bisa segera muter modalnya.

Ini pengalaman kegagalan saya dulu saat dapat modal 40 Juta. Produksi banyak barang tapi tidak satu pun terjual. Jualan kemana, pasarnya saja belum punya. Cara jualan juga tidak ada. Ujungnya, ya tetap diam di tempat.

Sekarang-sekarang saja baru tau tekniknya setelah ikut jadi reseller. Di sana saya diajarkan cara jualan online dan offline sampai bisa. Hasilnya ya seperti sekarang, untungnya bisa lebih besar dari gaji pokok saya di tempat saya kerja sekarang.

Jangan Jualan Kalau Gak Laku
Memang terkadang hasilnya di bawah, tapi kebanyakan melampaui target. Targetnya minimal menyamai gaji saya. Alhamdulillah bukan?

Diawali dengan status newbe atau pemula meski sampai saat ini juga saya masih terus belajar. Saya cari formula-formula baru kepada ahlinya. Gabung di Komunitas-komunitas meskipun harus mau keluar uang untuk modal sedot ilmunya.

Wajar kan, kalau keluar uang sebagian untuk dapat hasil yang lebih besar?

Apa pun yang penting saya dapatkan ilmunya. Sekarang tinggal dipakai saja. Tapi perlu juga yang namanya lingkungan. Maka untuk menjaga semangat, saya berani gabung komunitasnya walaupun harus keluar rupiah.

Sekolah saja supaya bisa dapat ilmu 1 + 1 = 2 harus mau keluar uang 3 sampai puluhan juta. Ini modalnya masih di bawah Rp 100.000, -  tapi hasilnya bisa berjuta-juta, pasti berani,  kan?

Beruntung tahu ada yang seperti ini. Sudah punya banyak teman, punya lingkungan, dibimbing sampai bisa jualan, modalnya masih puluhan ribu saja.

Klik JOIN di Sini 


Saya menyesal sudah ikut belajar jualan, kenapa tidak dari dulu gabung yang seperti ini, punya banyak teman juga diajarin jualan sampai bisa. Tips jualannya juga dikasihnya tidak sekali saja, tapi berkali-kali. Kalau Anda mau coba, bisa tanya langsung saya ke nomor WA ini 085223736306. Silakan simpan saja nomornya, barangkali nanti membutuhkan.

0 Response to "Jangan Jualan Kalau Gak Laku "

Post a Comment