Impian Mampu Ciptakan Masa Depan

Sering saya ikuti grup sharing di beberapa media sosial. Pematerinya sering berbagi tips sukses yang sudah pernah diamalkannya.

Mereka selalu berikan materi tentang membangun mindset. Mindset supaya tidak rapuh menuju kesuksesan. Diantaranya yaitu membuat impian. Impian yang bisa direalisasikan. Impian yang bisa diwujudkan.

Impian Mampu Ciptakan Masa Depan. Impian yang dibuat sendiri kemudian dicari jalannya untuk mewujudkannya. Hidup seperti apa yang kita inginkan di masa depan, rencakan dari sekarang.

Impian Mampu Ciptakan Masa Depan

Hari ini, minggu ini, bulan ini punya target apa? Jika sudah jelas targetnya maka keseharian kita akan teratur. Apapun profesi yang sedang dijalankan semua impian bisa diwujudkan.

Tidak Ada lagi pengangguran, sebab semua orang hidup teratur. Karena pengangguran adalah orang yang putus harapan, tidak punya mimpi yang ingin dicapai.

Punya keinginan tapi disesaikan dengan angan. Punya keinginan tapi tidak pernah punya kemauan. Akhirnya semua keinginan tidak pernah terwujud.

Mari ciptakan masa depan kita dengan memulai menuliskan impian. Kemudian cari jalannya untuk mewujudkannya. Nanti akan terlihat impian itu tercapai satu persatu.

0 Response to "Impian Mampu Ciptakan Masa Depan "

Post a Comment