Penyebab Datangnya Musibah

Musibah datang karena: semakin maraknya maksiat, perzinahan. LGBT dipelihara, semakin banyak biduan, dihalalkan minuman keras, berbangga diri, membuat kerusakan di tengah manusia, janji palsu, menyuap, tipu menipu.

tidaklah suatu kaum yang mengurangi timbangan kecuali mereka ditimpa paceklik dan diberikan pemimpin yang zhalim. pajak selalu bayar namun ditribusinya banyak masalah.
ketika keburukan sudah dominan walaupun di sana ada orang shaleh maka kaum itu tetap akan dihancurkan.

tidak mengeluarkan zakat. harta adalah milik Allah. keluarkan zakat agar bersih harta yang dimiliki ketika sudah sampai nisabnya. jika tidak membayar zakat maka Allah akan menahan hujan.

ketika anak adam meninggal dunia, dia akan mengalami dua musibah yaitu dia akan meninggalkan harta dunianya dan yang kedua, dia akan mendapat perhitungan atas hartanya.

Allah tidak mengazab semua manusia karena dosa orang perorang melainkan karena banyak dosa yang terang terangan. jauhilah maksiat karena akan mengundang bencana. binatang binatang pun akan mati karena turunnya azab yang disebabkan dosa manusia yang bermaksiat. binatang binatang akan melaknat manusia yang bermaksiat. seolah berkata, ini gara gara manusia yang bermaksiat.

mintalah ampun kepada Allah, akui semua kesalahan. Akui bahwa kita membutuhkan Allah. Semoga dengan ini Allah menahan azabnya.

0 Response to "Penyebab Datangnya Musibah"

Post a Comment