Kumpulan Cara Terbaik Untuk Menghasilkan Uang Online dan Offline

Semangat Pagi sahabat Pusat Semangat. Semoga bahagia selalu. Saya juga sangat bahagia karena masih bisa berbagi dengan Anda sekalian. Di halaman ini Anda akan menemukan semua cara yang terbaik untuk menciptakan peluang untuk mendapatkan uang di waktu luang Anda. Peluang tersebut dapat Anda kerjakan kapan saja dan di mana saja. Peluang untuk mendapatkan uang ini kami sajikan sebagai inspirasi bagi Anda yang menginginkan memperoleh penghasilan tambahan selain dari pekerjaan pokok Anda. Kami akan terus menambahkan cara baru untuk halaman ini jadi silakan berlangganan halaman ini. Apabila Anda memiliki Ide lainnya, Anda bisa berbagi di kolom komentar di bawah artikel ini.




 Kumpulan Cara Terbaik Untuk Menghasilkan Uang Online dan Offline




Kumpulan Cara Terbaik Untuk Menghasilkan Uang Online dan Offline

ONLINE

Survey Online

Cara yang semakin populer bagi masyarakat untuk menciptakan uang adalah untuk mengisi survei online di waktu luang mereka . Perusahaan riset selalu merekrut anggota baru untuk menjawab survei dan menguji produk baru mereka. Cara mendaftar survey online ini cukup mudah dan cepat. Pengisian formulir hanya membutuhkan beberapa menit saja. Ketika Anda telah bergabung, Anda bisa mengisi survey yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Sebagai imbalannya, Anda dapat memperoleh beberapa pound yang dibayar sebagai uang tunai. Imbalan tersebut sekitar £ 3 ( $ 5) untuk beberapa survei. Di bawah ini adalah beberapa perusahaan survey yang telah terbukti membayar anggotanya:


Swagbucks memiliki tujuan utama untuk mendapatkan imbalan nyata melalui aktivitas online yang sudah Anda lakukan setiap hari di rumah atau di mana saja. Anda bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan dari Swag Bucks ketika Anda mengisi survey tentang: Toko-toko favorit Anda, Pencarian web, Jawaban survei; Temukan penawaran besar; Menonton video; atau Bermain game. Swag Bucks bisa ditebus dengan mudah, bisa dengan uang tunai atau hadiah kartu untuk toko favorit Anda. Dengan lebih dari 13 juta anggota, Swagbucks telah memberikan lebih dari 85 juta dolar sebagai imbalan nyata. Daftar Swagbucks sekarang juga GRATIS. 
Swagbucks adalah cara yang paling cerdas dan paling bermanfaat untuk memanfaatkan waktu luang Anda secara online. Untuk mengikuti survei cukup memakan waktu sekitar 10 menit. Ini berarti Anda bisa mendapatkan sekitar £ 2,40 per jam. Swagbucks juga menawarkan kemampuan kepada pengguna agar dapat menyelesaikan survei dari beberapa penyelenggara survey dan memberikan poin sebagai penghibur ketika Anda tidak memenuhi syarat untuk survei.  
Toluna adalah sebuah komunitas online didedikasikan untuk membuat agar suara Anda didengar! Katakan pendapat Anda dan dapatkan imbalan dengan berpartisipasi dalam survei. Ungkapkan pikiran Anda melalui jajak pendapat dan opini yang Anda ciptakan di Toluna! Biarkan orang lain mengetahui apa yang Anda pikirkan, dan cari tahu apakah mereka memikirkan hal yang sama. Masukkan konten yang Anda buat di Toluna ke dalam blog pribadi atau situs web Anda. Setiap layanan yang situs kami tawarkan gratis, dan untuk partisipasi Anda di berbagai aktivitas Toluna dapatkan imbalan berupa poin.
Anda akan mendapatkan imbalan berupa  Free products, Amazon vouchers dan prize draws. Rata-rata pendapatan setiap survey yaitu 3,000 – 6,000 point (80,000 point dan mendapat voucher £15), minimalnya Anda akan mendapatkan 500 untuk hadiah, dan 80,000 untuk voucher.
Anda tidak akan dikirim produk untuk mengujinya sepanjang waktu. Anda juga dapat menjawab survei di situs untuk mendapatkan poin dan voucher serupa. Setiap survei memakan waktu untuk menyelesaikan sekitar 15 menit, sehingga akan memakan waktu keseluruhan sekitar 4 jam untuk mendapatkan voucher.

Vivatic adalah situs survey yang besar. Survey memakan waktu sekitar 15 menit untuk menyelesaikan sehingga hanya sedikit waktu yang Anda butuhkan untuk mencapai batas pembayaran, tetapi kabar baiknya adalah bahwa ada banyak lagi tambahan uang maka segera ambil peluang ini dengan mendafta ke Vivatic.Vivatic akan memberikan imbalan survey sebesar £1-2 secara tunai dan hadiah £25.

MySurvey, Dapatkan £3-5 per jam
Siapa mereka? Sebuah panel konsumen populer yang selalu mencari anggota baru untuk berpartisipasi dalam studi penelitian pasar untuk hadiah. Hadiah yang dimaksud meliputi: pembayaran PayPal, Amazon dan voucher high-street. Poin yang dibeikan setiap survey sekitar 100 poin . Bayaran terendah yang bisa diterima oleh Anda yaitu ketika Anda telah mendapatkan 345 poin (£ 3).
MySurvey menawarkan banyak survei yang dikirim dari perusahaan-perisahaan tersebut dan mereka cenderung untuk mencocokkan profil dan minat sebagai konsumen. Untuk menyelesaikan survei rata membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan imbalan 100 poin. Dengan kata lain Anda bisa mendapatkan sekitar £ 3- £ 5 / jam. Cara mendaftar ke MySurvey, Anda cukup mengisi formulir dan nanti dari MySurvey akan mengirimkan surveynya.
Survey Bods Dapatkan bayaran pertama £ 3 pada saat pendaftaran pertama dan saat melengkapi profil profil Anda. SurveyBods bekerja dengan perusahaan top yang menginginkan pendapat Anda. Hadiah yang akan Anda dapatkan berupa Uang cash, Voucher Amazon dan hadiah menarik lainnya. Setiap survey akan diberikan 50 poin atau setara dengan £ 3. Batas minimal yang bisa diterima oleh Anda yaitu £ 15.
Untuk survei biasanya memakan waktu sekitar 10 menit dan cukup mudah untuk menyelesaikannya. Anda harus mengisi survey sejujur mungkin karena mereka memiliki "system strike" yang dapat mengenali apakah yang Anda isikan dalam survey tersebut sesuai dengan kejujuran atau tidak. Apabila terdapat 3 survei yang buruk maka Anda akan dikeluarkan dari system. Inilah tantangan yang harus dihadapi oleh para anggota Survey Bods.
Srvey Bods memiliki tampilan yang manis jika dibandingkan dengan situs yang lain. Survey Bods merupakan situs terbesar yang bekerja dengan top merek. Pastikan Anda melengkapi profil Anda untuk mendapatkan imbalan pertama sebesar £ 3.

OpinionPanel Community. Hanya dengan mendaftar saja Anda bisa mendapatkan £ 10
OpinionPanel Community adalah panel penelitian terbesar di Inggris untuk pelajar dan mahasiswa. Mereka menawarkan survei menarik untuk merek dan universitas. Hasil penelitian mereka sering menjadi sorotan media. Hadiah yang akan mereka berikan yaitu berupa Amazon dan high-street, dan Bonusbond voucher. Setiap survey dibayar sekitar £ 1-2 dan £ 30 - £ 70 untuk kelompok fokus online. Minimal bayaran yang bisa diterima adalah ketika telah mencapai £ 25 untuk pelajar dan £ 1 untuk yang lainnya . The OpinionPanel Community adalah situs terpercaya dan untuk menyelesaikan survei mereka mengambil sekitar 10 menit. Tersedia juga survey versi mobile sehingga Anda dapat menyelesaikan survei di mana saja dengan gadget yang Anda miliki.

YouGov. Dapatkan 50p atau £ 3 per survey dan dapatkan uang cash serta hadiah menarik dari YouGov. Bayaran dari YouGov akan diberikan kalau Anda sudah mencapai £ 50.
YouGov sedikit berbeda dengan orang lain, lebih memfokuskan pada isu-isu sosial dan topik kepentingan umum. YouGov jajak pendapat mencakup topik-topik seperti politik, urusan publik dan produk komersial. Beruntung jika Anda memiliki pendapat yang luarbiasa.
YouGov adalah salah satu situs yang lebih menarik, karena jenis survei yang mereka melakukan sebagian besar pada isu-isu dalam berita saat ini dan mereka mendorong Anda untuk mengekspresikan pandangan Anda dalam situs ini.
Survei bisa memakan waktu hingga 30 menit. Survey yang diberikan biasanya satu atau dua minggu sekali, sehingga dibutuhkan beberapa bulan untuk mencapai ambang batas pemberian bayaran. Namun, Anda tetap mendapatkan £ 1 di awal waktu setelah Anda bergabung dan jika Anda mengajak teman untuk mendaftar maka Anda dapat mendapatkan banyak poin lebih dan uang tunai dengan cepat.

Ipsos. Dapatkan £ 10 per bulan. Ipsos merupakan alah satu yang terbesar dan terbaik dalam membayar anggotanya. Ipsos adalah perusahaan riset pasar berbasis survei yang ada di lingkungan kita. Mereka bekerja sama dengan merek terpercaya dan perusahaan penelitian di seluruh dunia. Dapatkan hadiah yang tinggi, voucher Amazon, dan ditambah dengan hadiah lainnya untuk semua anggota. Setiap survey dihargai £ 1 dan akan dibayar ketika sudah mencapai minimal £ 10. Mereka mengirimkan survei setiap minggu yang dikirimkan lewat email.
 Baca: Ibu Rumah Tangga Sukses Bisnis Di Rumah dengan Penghasilan 3-5 Juta per Bulan

Upload Video

Bagi yang suka membuat video baik rekaman video pribadi maupun modifikasi maka mulailah menyimpannya dengan mengupload ke tempat yang lebih aman dan banyak yang akan melihat hasil karya Anda. Inilah peluang bagi Anda untuk berpenghasilan karena Anda akan dibayar setiap kali ada yang membuka video Anda.
Baca: Cara Mudah Berpenghasilan dari YouTube

Marketing Online

Sekarang sudah menjamur bisnis online di seluruh negara. Mereka menawarkan produk-produk Andalannya dari para produsen. Ini adalah peluang bagi Anda yang ingin mencoba mendapatkan keuntungan yang banyak dengan hanya bermodalkan jaringan celular atau internet. Pekerjaan Anda adalah diam di rumah sambil mempromosikan barang-barang yang diproduksi oleh produsen.

Baca:
Pendapatan Publisher Adsense

Pendapatan Publisher Adfly

Pay per Click

Bagi Anda yang gemar berselancar di dunia internet, tidak perlu bingung untuk mendapatkan penghasilan. Apalagi yang hobi mengklik link, ini adalah peluang yang sangat mudah dikerjakan. Tapi program ini harus diikuti dengan kesabaran. Apabila Anda tidak sabar maka Anda tidak akan bertahan dalam usaha ini. Yang Anda butuhkan adalah jaringan internet yang terhubung dengan komputer atau smartphone. Ada beberapa program yang perlu Anda coba untuk mengikutinya, diantaranya yaitu CashPigy, Clixsense, Neobux, dan masih banyak lagi.


Toko Online

Sekarang persaingan pasar semakin ketat. Ingin merambah ke tempat lain membutuhkan ongkos yang besar. Mendapatkan konsumen dari tempat yang jauh terhambat masalah waktu. Maka kini saatnya menggunakan teknologi sebagai alat untuk mempromosikan barang dagangan melalui media online yaitu menggunakan internet. Anda hanya membutuhkan tempat menyimpan deskripsi produk yang kemudian disebarkan kepada seluruh masyarakat yang sekarang sudah banyak mengenal internet. Mereka adalah pasar bagi Anda. Untuk mendapatkan informasi tentang produk Anda, mereka tidak usah datang ke tempat Anda dan Anda tidak usah datang ke tempat mereka. Maka buatlah deskripsi yang jelas tentang produk Anda. Sertakan pula nomor kontak supaya mereka dapat berkomunikasi langsung dengan Anda. Lebih baik lagi jika disertakan katalog online seperti website atau blog yang berisi penjelasan semua produk yang Anda miliki. Dengan demikian mereka akan semakin mudah mendapatkan informasi dan Anda pun lebih mudah untuk memperkenalkan semua produk Anda kepada seluruh lapisan masyarakat menggunakan media ini. Saya pun telah membuat toko online SALOVA.NET

OFFLINE

Sebagai mahluk sosial kita tidak boleh melupakan silaturahmi dengan saudara atau tetangga kita. Kita tidak boleh melupakan hal penting ini karena kita berada di lingkungan mereka. Jalinlah persaudaraan diantara kita dengan masyarakat. Sebab merekalah yang pertama kali akan berhubungan langsung dengan kita. Apa lagi saudara dan kerabat, mereka memiliki ikatan batin yang kuat terhadap kita.

Berkaitan dengan menghasilkan uang dengan cara offline, silaturahmi merupakan salah satu kuncinya. Dengan sering bersilaturahmi, kita akan tahu apa yang dibutuhkan oleh orang yang kita kunjungi, juga mereka akan mengetahui apa yang kita butuhkan. Dengan silaturahmi, menghasilkan uang dengan cara offline menjadi lebih mudah. Orang-orang dekat kita akan menjadi marketer setia tanpa harus dibayar dengan uang. Karena yang mereka butuhkan adalah perhatian kita terhadap mereka. Kali ini saya akan sampaikan beberapa cara mudah untuk menghasilkan uang dengan cara offline.

Fashion. Siapa diantara masyarakat di sekitar kita tidak membutuhkan pakaian. Mereka harus pergi ke pasar yang jauh jaraknya untuk membeli pakaian dengan harga terjangkau. Inilah peluang bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tawarkan kepada mereka beberapa pakaian sebagai contoh untuk kemudia bisa dipesan sesuai dengan kesukaan mereka.

Di desa tempat saya dilahirkan, sering saya melihat ibu-ibu yang membawa beberapa bundel pakaian yang dibungkus kain dan di jajakan ke rumah-rumah. Tangannya penuh dengan gelang emas dan kalung emas yang besar juga dikenakannya. Melihat hal semacam ini langsung timbul pertanyaan, mengapa bisa memiliki perhiasan sebanyak itu? Maka jawabannya adalah dia telah mengerjakan berjualan pakaian ke rumah-rumah dengan omzet sebulan sebesar sekitar 10.000.000. Padahal hanya pakaian biasa, tetapi karena sering berkunjung maka orang-orang akan menunggunya ketika membutuhkan pakaian. Dia selalu mencari informasi terbaru tentang fashion yang kemudian ditawarkan kepada masyarakat yang ditemuinya.

Baca: Tips Usaha Tanpa Modal

Peluang lainnya:

Penulis
Penerjemah
Bimbel
Privat
Kursus
Sopir
Tukang Cuci Piring
Laundry
Cuci Helm
Distributor
Tukang Bangunan
Servis elektronik
Bengkel
Tukang foto
MC/ Pembawa Acara
EO/ Pengatur Acara
WO/ Pengatur Acara Walimah
Pemandu Turis
Penjahit Pakaian
Sol Sepatu
Tambal Ban
Tambal Panci
Bengkel Kompor
Bengkel Payung
Ojek Payung
Jasa Antar Jemput
MLM
Trainer
Desainer
Penyiar
Jual Buku
Jual Pulsa
Jual Cemilan
Kios Buku
Rental Buku
Handicraft

0 Response to "Kumpulan Cara Terbaik Untuk Menghasilkan Uang Online dan Offline"

Post a Comment