Alternatif Cepat Dapat Banyak Uang, Cara Ini Tidak Dilarang Agama

Hari ini semua percaya bahwa uang bisa mengubah dunia menjadi apa saja sesuai yang disuka. Pakai uang bisa miliki apa saja. Selain itu bisa miliki sesuatu yang semua orang lain tidak mampu memilikinya. Uang menjadi bosnya.

Tapi orang yang semacam itu seolah menjadi budak dari uang. Walaupun segalanya bisa ia miliki dengan uangnya tetapi dia tidak bisa miliki dirinya sendiri, alias dia tidak bisa kendalikan dirinya malah dia yang dikendalikan oleh uang.

Alangkah baiknya jika uang yang mestinya dia kendalikan. Tidak susah dan tidak mudah caranya, perlu ketelatenan. Pastinya tidak instan, perlu latihan. Imbangi diri selain dengan ilmu dunia juga dengan ilmu agama, supaya diri tidak diatur oleh uang yang selalu menimbulkan banyak keinginan yang tidak ada ujungnya. Kalau diri sudah terkendali maka uang yang dimiliki akan bertambah manfaat dan pastinya jika diimbangi dengan ilmu agama insya Allah menjadi tambah berkah harta yang dimiliki.

Berbicara masalah uang tentu ada sumbernya. Cara mendapatkan uang tergantung pilihan, mau yang susah atau mudah, mau yang sedikit tapi sering atau yang banyak tapi sering, mau cara cepat atau mau cara yang pelan-pelan. Silakan tentukan sendiri. Tapi harus pakai cara yang tidak dilarang agama.
Alternatif Cepat Dapat Banyak Uang, Cara Ini Tidak Dilarang Agama

Mau cepat punya banyak uang tapi tidak dilarang agama ternyata banyak caranya. Ternak tuyul? Ternak tuyul pasti dilarang agama karena musyrik. Ada cara lain yang bisa dilakukan orang biar bisa cepat dapat banyak uang tanpa ternak tuyul yang jelas-jelas dilarang agama.

Ternak ikan, silakan ya. Ini halal asal modalnya dari sumber yang halal. Saudara saya juga ternak ikan. Sekali panen dapat pulujsn jutaan. Siapa yang tidak suka makan ikan. Kucing saja suka apalagi orangnya. Ternak ikan memang usaha yang menjanjikan. Tapi harus telaten menunggu sampai waktu panen.

Ternak film juga bisa. Para produser yang kreatif punya banyak karya film. Walau cuma film pendek tapi bisa jadi uang. Ikut lomba film pendek kalau menang bisa dapat uang yang nolnya bisa lebih dari enam. Tapi ya butuh kamera dan butuh inspirasi yang super juga memang kalau ada yang menyelenggarakan lomba. Kalau tidak ada lomba, upload saja di internet. Saya juga sudah punya penghasilan dari hobi mengumpulkan film dan membuat video sederhana. Ternak video ini sudah lama saya lakukan, jadi jangan tanya berapa digit yang saya dapatkan. Mau dapat uang dari ternak video dengan cepat? Silakan lihat cara Ternak Video Dapat Uang.

Ternak foto, ini yang sering jeprat-jepret suka selfi. Sekarang jangan selfi terus ya. Buat yang hobi foto beralih mencari objek yang bisa dijual. Banyak perusahaan yang berani beli foto pakai dolar seperti fotolia. Berhenti selfi dulu ya kalau mau hasil jepretannya jadi uang.

Ternak desain, buat yang suka maenin corel atau ilustrator lainnya bisa dapat uang dengan cara mudah. Upload desain karya Anda ke 99design. Desain Anda bisa ditukar dengan uang kalau kepilih. Kalaupun tudak kepilih, dapatkan banyak contoh-contoh desain yang disukai zaman sekarang buat bahan inspirasi. Beruntung nanti kalau sudah tau peluang desain model mana yang sering terpilih, Anda tinggal modivikasi.

Ternak buku, buat yang hobi baca atau nulis bisa lakukan ini. Ternak buku bisa maknanya beli buku alias koleksi buku lalu bukunya disewa-sewakan sehingga bisa dapat uang sewa buku atau menulis buku yang banyak biar dapat royalti dari banyak buku yang ditulis dan diterbitkan oleh penerbit. Asiknya kalau jadi best seller, royaltinya bisa 50% atau lebih. Kalau belum best seller minimalnya 10% juga dapat. Misalkan satu buku untungnya Rp 5000, buku terjual sebulan 1000 buah, silakan kalikan saja penghasilannya, jadi 5 Juta. Itu dari satu buku. Kalau banyak buku yang ditulis dan best seller seperti bukunya Kang Abik, Bu Pipit, Bu Helvi, Teh Asma, Bang Andea, Bang Terelie. Itu hasil ternak buku. Mereka bikin sendiri bukunya dan tiap bulan mengalir terus uangnya.

Ternak blog, ini juga sama buat yang suka nulis seperti saya. Saya bikin blog ini juga dapat duit lho. Blognya sih gratisan walau domainnya beli. Beli doman .com juga dari hasil ngeblog jadi saya hitung-hitung juga berarti masih tetap gratis. Untungnya punya blog itu, hobi saya jadi tersalurkan dan rencananya mau bikin buku juga. Saya sudah susun beberapa buku dan masih melamar ke penerbit. Doakan saja segera terbit dan dapet duit juga pahala.

Ternak blog gratis bisa dapat duit mudah caranya. Ini saya sajikan sebagai alternatif cepat dapat duit sebab sudah banyak yang sukses ternak banyak blog GRATISan dan dapat uang dari blog gratisannya. Bahkan bisa bayar karyawan penulisnya juga. Saya sudah tulis banyak ulasan tentang Ternak Blog Gratis Dapat Uang

Memang prosesenya dari semua alternatif tersebut ada yang mudah, ada yang gampang, ada yang cepat ada yang kilat. Tergantung selera, mana yang mau dipilih dari beberapa alternatif peternakan tersebut. Ingat juga, minta rezeki yang halal dan barokah kepada Allah subhanahu wata'ala yang maha kaya. Insya Allah cara apapun yang ditempuh dan sesuai petunjukNya Allah akan mudahkan dan bukakan pintu-pintunya buat kita.



0 Response to "Alternatif Cepat Dapat Banyak Uang, Cara Ini Tidak Dilarang Agama"

Post a Comment