Gratis Domain dan Hosting 3 Tahun

Kalau ada yang Gratis kenapa harus nyari yang berbayar. Saya menyesal setelah beli hosting dan domain. Menyesalnya sekarang karena penyesalan memang tidak pernah di awal. Penyebabnya, kenapa tidak dari dulu saya dapat info ini.

Ya... info dapat domain dan hosting gratis untuk 3 tahun. Sedangkan saya sudah beli domain Com dan beli hosting sampai mendekati setengah juta. Itu untuk setahun. Berarti tahun berikutnya harus mengeluarkan sejumlah uang yang sama bahkan lebih.
Gratis Domain dan Hosting 3 Tahun

Sayang sekali ya, kenapa saya baru tahu info ini. Info gratis yang bisa buat website profesional pakai domain Com dan bisa menyimpan file minimal 2Gb dengan tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Anda tertarik? Silakan lihat informasi berikut.

Apa yang didapatkan?
Paket Gratis Cloud Hosting Minimal storage 2 GB dan termasuk domain gratis. Team Support selalu siap 24 jam setiap minggu. Diskon Khusus Untuk layanan tambahan, Add-On, dan lain-lain. Pelayanan sama seperti yang berbayar.

Syarat dan Ketentuan:
ORGANISASI NON-PROFIT (YAYASAN) HARUS BERGERAK DI BIDANG KEMANUSIAAN, PENDIDIKAN DAN LINGKUNGAN HIDUP – BUKAN DI BIDANG POLITIK ATAU KEAGAMAAN.

TERDAFTAR SECARA RESMI DI INDONESIA (LAMPIRKAN BUKTI PENDAFTARAN YAYASAN) DAN TIDAK TERLIBAT AKTIVITAS ILLEGAL.

TIDAK MENJUAL AKUN HOSTING UNTUK KEPERLUAN KOMERSIL.

MEMASANG LINK KE DEWAWEB UNTUK MEMBANTU KAMI MENYEDIAKAN LAYANAN INI TERUS.

Masih penasaran? Langsung ke meluncur ke Tempat Domain dan Hosting Gratis 3 Tahun

Scroll terus ke bawah, temukan link FREE HOSTING... Isi formulir dengan lengkap dan ikuti petunjuknya dan penuhi persyaratannya. Yang seharusnya bayar sampai setengah juta setahun, ini malah dikasih GRATIS. Baik banget kan? 

0 Response to "Gratis Domain dan Hosting 3 Tahun"

Post a Comment