Hati-hati Media Sosial Ini Bikin Jualan Laris Manis

Bisa dibilang ini adalah pengalaman pribadi sebagai seorang yang sudah lama berkecimpung di dunia online. Saya tentunya selalu penasaran dengan fasilitas free seperti media sosial.

Sudah banyak media sosial yang sudah saya ikuti. Baik media sosial dalam negeri seperti kaskus dan produk luar negeri pasti saya ikuti perkembangannya.

Sebagai seorang yang tidak mau ketinggalan teknologi dan tidak ingin jadi korban teknologi maka saya ngulik fasilitas yang tersedia plus gratis tersebut untuk mendongkrak perekonomian keluarga saya.

Alhamdulillah dengan menggunakan media sosial gratisan saja dapat mendatangkan banyak konsumen kepada saya dan closing yang banyak pula.

Ruginya menurut saya, orang yang menjadi korban teknologi. Bisanya menuhin memori, boros kuota dan, ngehabisin waktu.

Beruntungnya orang yang mampu memanfaatkan perkembangan teknologi, dengan kemudahan-kemudahan layanan yang ditawarkan Gratis mendatangkan pelanggan yang tidak sedikit jumlahnya. Jadi Anda harus hati-hati menggunakan media sosial ini.
Hati-hati Media Sosial Ini Bikin Jualan Laris Manis

Contohnya saja menggunakan facebook. Bukan sekedar bikin status saja. Bikinlah status yang mendatangkan konsumen. Terus lagi sekarang facebook layanannya makin lengkap. Anda bisa buat toko online dengan fanpage atau grup jualan. Kalau males promosi, biarkan facebook yang mempromosikan produk Anda. Tapi harus mau ngeluarin budget minimal 14.000 per hari. Dengan cara ini facebook akan promosikan kepada calon konsumen tertarget usia, jenis kelamin, dan minatnya maka kemungkinan besar mau menjadi konsumen Anda.

Instagram bukan sekedar selfie. Tempat upload gamar hasil jepretan kamera hand phone Anda ini ternyata membuat pembeli produk saya meningkat 100%. Konsumen setiap hari ada saja yang baru. Bahkan mau beli berkodi-kodi. Senengnya lagi kalau dia repeat order.

BBM juga masih jadi andalan saya jualan promosiin produk online. Gonta-ganti pin tiap bulan karena gonta-ganti handphone tapi kontak tidak hilang karena terbackup otomatis oleh sistem. Dengan BBM ini saya bisa broadcase kapan saja. Tapi gak terlalu sering supaya tidak disangka nyepam.

Tentu masih banyak lagi media sosial yang bisa dipakai seperti WA, Tele, Line, Tw, G+, path, dan lain-lain. Media-media gratisan ini bisa mendatangkan uang kalau tahu caranya. Makanya Anda harus hati-hati dengan semua media sosial ini. Manfaatkanlah, bukan malah jadi korban.


0 Response to "Hati-hati Media Sosial Ini Bikin Jualan Laris Manis"

Post a Comment