Gurih dan Segar Penghasilan dari Google

Sesudah punya blog dan banyak artikel serta pengunjungnya, saat itulah harus diubah menjadi sumber penghasilan. Apapun websitenya yang sudah diolah lama hendaknya selain menjadi sarana berbagi ilmu juga menjadi sumber passive income.

Seperti berinvestasi, kita tanam modal berupa waktu dan pikiran dalam bentuk artikel bermanfaat. Suatu hari kita bisa memetik hasilnya. Bukan hanya pahala saja tapi plus penghasilan pasif pun bisa didapatkan.

Berbulan-bulan nulis di blog banyak hasilnya, selain bisa berpenghasilan juga bisa dapat pahala. Dengan jumlah artikel sampai ditulisnya artikel ini menjadi 500 buah lebih artikel dan artikel ini adalah yang ke 516.

Saya tidak mau berhenti nulis karena penghasilan blog kadang naik dan kadang turun. Sekarang peringkat di mesin pencari juga menurun. Tapi saya tidak akan berhenti menulis hanya karena itu karena ada yang paling istimewa yaitu mendapat pahala yang terus mengalir dari blog ini.

Seminggu yang lalu saya share pendapatan dari google. Memang ini bukan semata share belaka. Gurih, segar, dan renyahnya penghasilan pasif ini saya bagikan semoga menjadi pahala berupa informasi positif mendapatkan penghasilan yang halal.

Uang yang dihasilkan tergolong banyak karena melebihi angka jutaan. Cara mencairkannya mudah dan tanpa potongan, ini yang lebih menyenangkan yaitu dapat penghasilan di akhir bulan setiap tanggal 23 setiap bulan di saat dompel mulai menipis.

Gurih dan Segar Penghasilan dari Google

Setelah saya share gambar penghasilan google akhirnya banyak yang penasaran dan ingin mengikuti cara saya dapat penghasilan. Saya coba pandu dari jarak jauh tanpa harus dubayar. Saya hanya minta didoakan supaya Allah memberikan yang terbaik.

Saya buatkan grup khusus untuk mereka yang ingin ilmu dari saya. Saya terus memotivasi mereka karena memang dalam perjalanan blogging pasti selalu ada saja masalah. Apalagi ingin dapat penghasilan dari google seperti yang telah saya dapatkan itu tidaklah instan, saya harus belajar dulu dari para ahlinya.

Setelah saya berhasil serasa tangan ini geli, gatal ingin segera berbagi. Alhamdulillah semua caranya sudah tersedia di blog ini. Silakan pelajari mulai dari cara membuat blog gratisan sampai cara mendapat penghasilan dari blog gratisan hingga dapat merasakan gurih dan segarnya penghasilan dari google.

0 Response to "Gurih dan Segar Penghasilan dari Google"

Post a Comment