Miniatur Excavator Permainan Terbaik Edukasi Anak

Hampir setiap hari minggu kegiatan keluarga diisi dengan jalan-jalan. Kadang-kadang di rumah seharian. Menyesuaikan kebutuhan saja. Tapi paling sering memang jalan-jalannya.

Tempat favorit jalan jalan keluarga yang sering dikunjungi, kalau bukan Car Free Day ya pasti alun-alun kota. Tapi sekarang sudah jarang ke Car Free Day semenjak berpencarnya lokasi jualan. Ini membuat Car Free Day tidak menarik lagi.

Maka dari itu, tempat favoritnya terfokus pada alun-alun kota. Di sana halamannya luas dan sedap dipandang mata. Berbeda dengan taman kota yang begitu tampilannya sehingga tidak menjadi pilihan sebagai sasaran tempat jalan-jalan.

Di alun-alun kota, tempatnya sejuk dan asri. Hamparan rumput hijau sangat menarik dinikmati. Anak-anak bebas berlari di hamparan rumput hijau segar di pagi hari.

Miniatur Excavator Pilihan Terbaik Edukasi Anak


Lebih menyenangkan lagi kalau ngasuh anak. Langganan tempat permainan ada di sini juga. Seperti permainan excavator ini, sudah menjadi langganan tiap hari Minggu.

Lihat videonya: https://youtu.be/Bzs4ZHYyemY

Anak saya senang sekali dengan mobil truk dan excavator yang bisa digerakan seperti yang aslinya. Permainan ini menjadi rekomendasi sebagai permainan edukasi. Alat ini sangat bagus untuk melatih kecerdasan otak anak. Anak dilatih untuk mengarahkan alat pengeruk mengisi pasir ke dalam truk.

Miniatur Excavator Permainan Terbaik Edukasi Anak


Bukan cuma anak-anak yang memainkannya ternyata. Sebagai miniatur excavator, permainan ini dinikmati pula oleh orang dewasa. Bagaimana tidak, cara kerjanya sama dengan yang sungguhan. Bedanya alat miniatur ini tidak menggunakan bahan bakar, tidak juga menggunakan listrik.

Lihat videonya: https://youtu.be/Bzs4ZHYyemY

Excavator mini tersebut hemat energi karena menggunakan tenaga tekanan air dengan sistim hydro. Bagaimana tidak irit energi, alat ini cuma butuh air yang tidak lebih dari satu gayung.

Kabar baiknya miniatur excavator tersebut dapat Anda miliki dengan harga terjangkau. Investasi edukasi anak untuk mengurangi ketergantungan pada gadget.

Hubungi SMS/WA 085223736306

Peluang Usaha di tempat Anda


1 paket dapat:
5 excavator
5 truk
5 box tempat excavator
5 box untuk tempat pasir/Serbuk kayu

Bonus
5 unit timer
1 banner promosi
 (komplit tinggal nambah kursi dan cari tempat usaha)

Kalau mau mencoba dulu,  silakan datang ke alun-alun kota Tasikmalaya. Dengan membayar 5000 sudah bisa menggunakan miniatur excavator selama 15 menit.

Untuk pembelian dan pemesanan
Hubungi SMS/WA 085223736306

Tunggu apa lagi? Dapatkan mainan pendidikan anak ini dengan harga terjangkau. Excavator miniatur membantu mengasah kecerdasan otak yang hemat energi tanpa listrik atau bahan bakar.

0 Response to "Miniatur Excavator Permainan Terbaik Edukasi Anak"

Post a Comment