Rahasia Tembus $100 Saya Bongkar Sekarang

Setelah sekian lama menimba ilmu dari para master alhamdulillah angka $100 bisa tembus juga. Perjuangan yang tidak sebentar, artinya lama banget, alhamdulillah bisa memetik hasilnya yang gurih dan segar. Silakan baca Gurih dan Segarnya Penghasilan Online Saya.

Sayang sekali jika rahasia ini tidak saya bongkar. Informasi yang saya yakin semua orang membutuhkannya. Tidak mengapa saya yang berpahit-pahitnya yang terpenting bagi saya bisa menambah amal shaleh dengan tulisan saya ini.

Saya menulis informasi ini adalah untuk mempermudah Anda yang sedang mencari cara mudah tembus $100 dari penghasilan online yang diketahui oleh banyak orang sangat sulit dilakukan.

Dari mana bisa tembus $100 penghasilan online dengan mudah?

Bagaimana cara agar bisa tembus $100?

Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan ilmu ini dan dapat berbagi dengan Anda. Maka beruntunglah bagi Anda yang telah menemukan informasi ini.

Rahasia Tembus $100 Saya Bongkar Sekarang


Menemukan Mesin Uang Otomatis di Internet


Suatu hari tahun 2012 saya mulai serius mengurusi website pusatsemangat.com yang awalnya beralamat pusatsemangaat.blogapot.com dikarenakan ingin menuangkan ide dalam tulisan yang tedokumentasikan. Di mana lagi tempat yang paling aman selain mengepostkannya ke web dengan target tulisan minimal sehari 1 artikel, targetnya yaitu memperbanyak pengunjung dengan cara meningkatkan peringkat di mesin pencari. Ketika peringkat pada mesin pencari bagus menempati urutan pertama di halaman pertama mesin pertama, otomatis peluang dibaca banyak orang sangat memungkinkan.

Setelah banyak artikel terindeks mesin pencari, kita ambil saja google, alhamdulillah semakin hari kian meningkat pengunjungnya. Dalam satu hari bisa mencapai 1000 lebih pengunjungnya. Saya sangat senang karena tulisan saya banyak yang baca dan disukai.

Teman-teman juga bisa menulis di website pusatsemangat.com lho...
Baca: Jadi Kontributor Pusatsemangat.com

Setelah sekian lama mengurusi website dan mendapatkan peringkat yang baik, saya mendapatkan informasi bahwa website bisa menjadi sumber penghasilan. Saya browsing cara-cara mendapat penghasilan dari internet. Alhamdulillah sudah terkumpul banyak dan sudah saya tulis semua caranya di dalam Kumpulan Mesin Uang. Silakan Anda pelajari saja dan pilih yang paling cocok untuk Anda.

Mendapat Penghasilan dari Website

Tahun 2013 Oktober saya menikah. Saat itu saya memutar otak mencari cara mendapat penghasilan tambahan. Saya diskusikan dengan istri tentang jualan online dengan membuat toko online. Disepakatilah nama toko online saya yaitu Salova.Net. Kisah lengkapnya dapat Anda temukan di website istri saya, tehdeska.com yang membuat istri saya berani resign dan lebih memilih berbisnis online. Bagaimana tidak berani resign, penghasilannya bisa melebihi gaji saat jadi karyawan dan bisa fokus menjadi menteri urusan rumahtangga.

Saya sendiri masih bekerja berangkat pagi pulang sore menggeluti profesi. Sambil membantu bisnis, saya kembangkan hobi menulis di website-website yang saya kelola termasuk toko online. Dari tulisan saja alhamdulillah penghasilannya bisa tembus $100 USD, di luar penghasilan jualan online. Dibayar pakai dolar karena saya buka jasa online yang kliennya dari luar negeri.

Cara dapat dolar tembus $100 saya bongkar sebentar lagi.

Dari website yang saya kelola tersebut, saya fokuskan pada satu website saja yang menampung tulisan saya yaitu pusatsemangat.com. Dengan website ini saja saya bisa tembus $100. 

Saya mengajak Anda untuk menikmati prosesnya karena untuk bisa tembus $100 perlu kerja keras. Proses yang dari awal telah saya sampaikan yaitu mendatangkan banyak pengunjung terlebih dahulu. Setelah pengunjung website banyak maka peluang mendapatkan angka $100 memungkinkan akan sangat mudah.

Pertama, buat website yang berisi informasi yang dibutuhkan pembaca, bukan hanya yang dibutuhkan oleh diri sendiri saja. Misalnya jualan smartphone online. Jangan cuma nama dan gambar saja. Buat deskripsi panjang yang di dalamnya terdapat spesifikasi lengkap tentang smartphone tersebut dan buatlah seolah Anda berhadapan langsung dengan pembelinya dan arahkan agar mau membeli dari Anda. Bersiaplah wadah untuk tranferannya.

Kedua, menulis informasi terbaru. Saya setiap pagi sarapannya informasi terbaru, bukan hanya bubur ayam, nasi kuning, atau lengko. Maka update terus informasi terbaru tentang produk yang Anda tawarkan. Orang yang punya banyak uang pasti ingin selalu update seperti mengganti smartphone dengan yang lebih baru. Persiapkan diri Anda dapat transferan dari mereka.

Ketiga, publikasi di media. Setelah menulis artikel di website, agar banyak yang tahu informasi yang Anda tawarkan maka sebarkanlah ke media sosial. Setelah banyak yang dapat informasi dan tertarik untuk membeli, tunggulah tansferan berdatangan ke rekening Anda.

Keempat, kenalkan kepada mesin pencari. Repot juga kalau promosi manual. Lebih enak kalau dipromosikan mesin pencari. Jadi tidak usah promosi setiap hari. Cukup sekali promosi, pengunjung datang setiap hari. Setelah mereka dapat informasi menarik dari Anda maka bersiaplah kebanjiran orderan dan transferan berdatangan.

Kelima, buat nyaman pengunjung. Saya senang dan tidak segan belanja kembali ke sebuah toko jika pelayanannya bagus, ramah, dan fast response. Saya juga langsung delete kontak orang yang pelayanannya kasar. Masa, saya nanya-nanya produk malah dimarahi dengan kata-kata yang kasar. Begitu juga dengan pelanggan Anda. Saat mereka menanya produk atau minta informasi tentang produk, buatlah mereka nyaman dengan Anda. Setelahnya mereka akan mudah diarahkan ke mana saja bahkan buat order banyak juga jadi tidak berat karena percaya dan jatuh hati dengan Anda. Bersiaplah, Anda akan dapat repeat order lebih banyak dan transferan jadi berlipat-lipat.

Keenam, jadikan mesin uang. Nah ini dia yang ditunggu-tunggu. Anda bisa dapatkan dua penghasilan sekaligus dengan satu kali kerja saja. 

Website jualan yang sudah Anda buat tersebut bisa dijadikan mesin uang dan yang membayarnya tentu orang luar negeri dan pakai dolar. Asik bukan, bisa dapat dolar yang kalau dikonversikan ke mata uang kita jadi berjuta-juta. $100 dolar saja sudah satu juta lebih, tergantung nilai tukar mata uang lokal ke dolar. Kalau pengunjungnya sudah banyak maka tembus $100 akan lebih mudah.

Di dalam website ini sudah banyak artikel alternatif mesin uang yang bisa Anda coba pada kategori Mesin Uang

Ketujuh, cairkan uangnya. Kalau sudah bisa dicairkan ya cirkan saja. Kalau bisa ditransfer ke rekening langsung, itu lebih baik. Jadi tugas dari saya, siapkan medianya untuk dapat transferan seperti membuat website dan update websitenya setiap hari. Setelah populer, baru mengubahnya menjadi mesin uang. Jika ada pertanyaan, silakan tulis di kolom komentar ya!

0 Response to "Rahasia Tembus $100 Saya Bongkar Sekarang"

Post a Comment