Monetasi Hobi, Dapatkan Penghasilan Setiap Hari

Apa hobi Anda? Perlu Anda tahu bahwa apapun hobi Anda bisa menjadi sumber penghasilan. Tentu hobi yang positif ya. Dan perlu diketahui pula bahwa yang punya hobi yang sama dengan Anda itu banyak. Jadi bukan Anda saja yang punya hobi tersebut.

Masalahnya, mereka masih belum tahu peluang yang terdapat dari hobi mereka. Beruntung Anda menemukan informasi ini. Sebuah informasi yang akan membukakan pikiran Anda bahwa dengan hobi Anda bisa berpenghasilan

Monetasi Hobi Anda sekarang juga supaya bisa dapat penghasilan setiap hari.
Monetasi Hobi, Dapatkan Penghasilan Setiap Hari

Ada yang hobi menggambar bisa jadi desainer atau pelukis profesional. Minimalnya jadi tukang ngecat tembok profesional yang laris karena kerjaannya rapi dan nyeni ngecatnya.

Suka nulis? Tulisannya diminati banyak orang. Terbitkan di koran atau majalah bisa dapat fee. Kalau tulisannya jadi buku, bisa dapat royalti. Bukunya naik daun, siap-siap kebanjiran undangan jadi pembicara.

Suka baca qur'an. Perdalam ilmu alqur'annya. Belajar ke yang bersanad supaya dapat ijazah. Setelahnya ngajar di mesjid, ngajar di madrasah. Calon mertua pasti ngantri. Ups...

Suka pelihara hewan sambil ternak. Kalau sudah beranak pinak harus berani jual. Lumayan buat tambah modal. Bisa perluas usaha peternakannya.

Suka nanam, bisa nanam sayuran. Terutama cabe yang lagi tinggi harganya. Kalau buah cabenya banyak, bisa dijual ke tetangga. Lumayan bisa buat beli beras.

Hobi update status. Update status yang bermanfaat biar banyak pahala dan makin banyak yang suka. Sekali-kali boleh jualan tapi jangan keseringan supaya mereka mau berlangganan statusnya. Kalau keseringan bisa-bisa diblacklist dari pertemanan.

Hobi jalan-jalan? Jadi guide aja. Pelajari bahasa asing. Cari bos kaya tapi yang tidak bisa bahasa asing. Setiap perjalanan keluar negeri pasti diajak ke sana kemari.

Itu beberapa contoh saja yang mungkin bisa jadi inspirasi Anda yang punya hobi. Supaya tahu bahwa setiap hobi yang positif mampu menghasilkan hal positif juga, termasuk bisa mendatangkan rezeki. So, jangan remehkan hobi Anda.

0 Response to "Monetasi Hobi, Dapatkan Penghasilan Setiap Hari"

Post a Comment