Cara Ampuh Ngirit Kuota, DILARANG KEPO!

Berinternet mestinya harus pandai-pandai mengatur penggunaan kuota. Cari tahu cara ngirit kuota yang jitu supaya kuota tetap utuh. Berkurangnya sedikit-sedikit mah wajar ya. Jangan sampai sebelum modal balik kuota sudah habis.

Cara ngirit kuota yang saya berikan kali ini sungguh sangat mudah. Saya yakin Anda pun pasti bisa melakukannya. Hanya satu syaratnya, SABAR.

Apa yang sering Anda lakukan ketika online? Misalnya saja facebookan. Pasti scroll ke bawah, ingin tahu status orang. Ada video muter sendiri ditonton sampai habis. Terus scroll lagi ada link youtube. Tangan gatel pengen klik. Klik... Muncul banyak video, akhirnya nonton sampai habis. Di sidebarnya ada judul-judul video menarik. Apalagi film serial, akhirnya klik...klik...klik. Sampai tidak muter lagi videonya, alias habis kuota.
Cara Ampuh Ngirit Kuota, DILARANG KEPO!

Syaratnya satu, SABAR! Judulnya juga "DILARANG Kepo". Akibat kepo, segala diklik. Sudah tahu dunia marketing itu suka main kata-kata supaya Anda KEPO yang ujungnya Klik. Sudah saya bilang DILARANG KEPO! Anda juga klik link halaman ini. Tapi ga apa-apa, cuma beberapa kb saja buat buka halaman blog yang ringan ini, alhamdulillah dapat ilmu juga ya. hehe... Masih kepoya? Insya Allah artikel yang saya buat bermanfaat semua. Silakan acak-acak saja blog saya ya...

0 Response to "Cara Ampuh Ngirit Kuota, DILARANG KEPO!"

Post a Comment