7 Penulis Buku Best Seller Nasional

Berkeinginan jadi penulis sejak SMA, nulis puisi tiap hari sampai ada teman saya yang koleksi. Terus lagi diminta bikin puisi buat lomba, saya kasih saja puisinya, anehnya kok bisa menang.

Terus saya pengen nulis buku. Maka saya putuskan masuk jurusan bahasa dan ikut kelas dan pelatihan nulis. Hasilnya, malah banyak nulis di blog pusatsemangat.com. Alhamdulillah bisa dapat pahala dan penghasilan dari sana.

Sudah saya kumpulkan artikel setema dan sudah dirangkai jadi satu naskah. Tinggal lamar ke penerbit. Siapa tahu bisa seperti para penulis buku Best Seller Nasional di bawah ini yang karyanya banyak memberikan manfaat buat umat.
Siapa yang nggak kenal Asma Nadia yang prestasi tulisannya segudang dan karya-karyanya kerapkali difilmkan...  Siapa pula yang nggak kenal Helvy Tiana Rosa, penulis sekaligus mentor langsung Asma Nadia di dunia literasi kepenulisan...

Klik DAFTAR Jumpa Penulis 

7 Penulis Buku Best Seller Nasional

Siapa yang nggak kenal Asma Nadia yang prestasi tulisannya segudang dan karya-karyanya kerapkali difilmkan...

Siapa pula yang nggak kenal Helvy Tiana Rosa, penulis sekaligus mentor langsung Asma Nadia di dunia literasi kepenulisan...

Mau ngomongin Tere Liye, Saya yakin tanpa saya sebutkan pun kawan-kawan pasti udah pada tahu. Penulis novel produktif dengan hampir semuanya best seller dengan judul yang unik-unik hanya 1 kata: Bumi, Hujan, Amelia, Matahari, Bintang, Pukat, Rindu, dll...

Judulnya gitu doang, assemnya, BEST SELLER kabeh.. hahaha

Hufhh... Jadi beneran bingung mau jelasin dari sebelah mananya. Beneran deh!

Kepikiran ambil sudut pandang mas Ippho Santosa... lah, sama juga, sebagian besar pembaca, apalagi pengusaha seperti Anda, biasanya kenal sama beliau. Buku 7 KEAJAIBAN REZEKI nya sampai sekarang duduk di peringkat pertama penjualan buku motivasi terbanyak. 1 Juta eksemplar! GENDENG!

Dari sudut pandang Tendi Murti, Dewa Eka Prayoga, dan Ahmad Rifai Rifan, sama juga, karena memang semuanya penulis nasional yang tulisannya sudah banyak menginspirasi followernya. Hadeuuuh... 🤔

Satu hal yang mungkin tidak terbayangkan, untuk belajar pada semua pembicara yang Saya sebutkan di atas, saya perlu mengeluarkan dana yang cukup besar. Bisa jadi sampai jutaan rupiah. Beneran!

Jika pun saya punya uang untuk belajar ke mereka satu per satu, waktu yang dibutuhkan akan benar-benar sangat banyak. PLUS mahal juga. Dan... Belum tentu juga waktunya siap, baik saya atau penulisnya. Wajar lah, mengingat kesibukan mereka yang luar biaza...

Alhamdulillahnya... KMO Indonesia bisa mengundang mereka bersama dalam satu panggung. Jadi, dari pada nebak-nebak kapan bisa belajar ke penulis beken seperti Asma Nadia dan yang lainnya, mending manfaatkan event Jumpa Penulis. Event langka yang hanya dihelat satu tahun sekali di Indonesia.

Sekarang Jumpa Penulis akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2017 di Taman Ismail Marzuki Jakarta.

Kabar baiknya, beberapa hari yang lalu tim marketing KMO Indonesia sudah membuka pendaftaran event Jumpa Penulis ini untuk umum...

KABAR BURUKNYA, tiket Jumpa Penulis sudah terjual 300an tiket sejak 3 hari dibuka pendaftaran. Gila! Tim KMO emang keren, sampe-sampe bisa jual tiket secepat itu... hehe... Salut lah! Alhamdulillah... Beruntung saya sudah terdaftar 😀

Makanya, saya gak mau bilang, karena tiket ini sudah banyak yang nunggu... tapi kalau gak gabung secepatnya, jangan salahkan panitia kalau pendaftaran tiba-tiba ditutup tanpa pemberitahuan...

Klik DAFTAR Jumpa Penulis 


Sebelum terlambat, sini saya bisikin biar teman-teman dapat kursi yang paling hemat. 

Klik DAFTAR Jumpa Penulis 

0 Response to "7 Penulis Buku Best Seller Nasional "

Post a Comment